Paris Hilton Temui Lorenzo di Race Line


Paris Hilton dan Lorenzo
Seri ke-5 motogp berlangsung di Catalunya-Spanyol pada tanggal 5 Juni 2011.  Race seri ke-5 ini berbeda dengan race-race sebelumnya.  Mulai dari insiden terjatuhnya rider mula dari Free Practice(Colin Edwards) sampai race 125cc sampai dengan motogp saat balapan.  Sisi menarik lainnya adalah kedatangannya Paris Hilton ke Race Line atau garis start para rider ke Garis Line ke-3 punya Jorge Lorenzo.  
Artis paris Hilton yang terjun ke dunia sinema dan model mempunyai daya tarik untuk hal berbau maskulinitas.  Paris Hilton menyengaja menonton race Motogp Catalunya 2011 selain dia menjadi Icon tim balap MotoGP 125cc SuperMartxe VIP.

Tunggangan SuperMartxe VIP Team bercorak pink-biru-putih itu berbasis Aprilia RSA 125 cc. Kombinasi warna-warna tersebut memberi kesan centil dan segar.
Nantinya, sepeda motor balap centil ini akan ditunggangi Sergio Gadea dan Maverick Vinales. Tim ini akan resmi turun di lintasan MotoGP 125 cc 2011.
 
Kedatangannya Paris Hilton ke Race line bertujuan ingin menyapa Rider asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo yang satu negara dengan dirinya dan Maverick Vinales Rider 125cc yang Timnya menjadikan Hilton sebagai Icon.

Berikut Foto-foto Paris Hilton di Catalunya 2011:
Maverick Vinales dan Paris Hilton






Paris Hilton Temui Lorenzo
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger