Dani Pedrosa Akan Absen Di Motogp Silverstone 2011



Dani Pedrosa tidak akan balapan di Silverstone. Motogp Silverstone adalah seri ke-6 yang akan diselenggarakan 12 Juni 2011 di Inggris.  Repsol Honda rider Dani Pedrosa tidak akan balapan di Silverstone akhir pekan depan
Bahu kanan Dani, yang menderita patah pada kecelakaan di Le Mans, telah memiliki piring dan sekrup terlampir yang jauh lebih kecil daripada yang umum digunakan, berharap untuk mengurangi kemungkinan masalah vaskular lebih lanjut yang ia alami setelah operasi bahu kiri pada bulan Oktober tahun lalu, yang memaksa dia untuk menghapus sekrup dan pelat sebelum GP Estoril.

Dengan piring kecil dan sekrup, waktu pemulihan tidak secepat operasi yang serupa dan untuk menghindari komplikasi lebih lanjut Dani telah memutuskan, dengan rekomendasi dokter untuk menunda comeback sampai dia fit 100%.
Interview Dani Pedrosa


Dani Pedrosa
"Setelah mendedikasikan waktu sepenuhnya untuk memulihkan, saya telah memutuskan untuk tidak mengambil bagian dalam British Grand Prix (Silverstone)minggu ini. Aku sudah melakukan semua yang saya bisa untuk bisa fit pada waktunya untuk Silverstone, namun kondisinya tidak benar untuk kembali bersaing dengan jaminan saya butuhkan. untuk merasa 100% fit sebelum aku naik sepeda lagi dan untuk memastikan saya bisa memperjuangkan kemenangan, aku tidak ingin pergi ke sana hanya untuk melakukan putaran. Aku telah berlari berkali-kali dengan rasa sakit dan pengalaman mengatakan padaku aku masih belum siap untuk menjadi kompetitif. Saya telah memutuskan untuk tidak mengambil resiko lebih lanjut dan sebagai gantinya akan melanjutkan proses pemulihan saya, sehingga saya bisa kembali dengan cara yang terbaik saat ini untuk saya untuk menjadi logis dan bukan hanya. mengikuti apa kata hatiku, atau keinginan saya untuk kembali aku ingin kembali secepat mungkin, tapi aku ingin melakukannya ketika saya memiliki kemampuan untuk berjuang untuk menang. Ini bukan waktu belum.. "



sumber: www.motogp.com

Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger