Dani Pedrosa Akan Absen Di Motogp Assen 2011

Dani Pedrosa Absen di ASSEN 2011

Sudah dua seri motogp dilewatkan oleh Pedrosa yaitu Catalunya dan Silverstone akibat Patah Tulang selangka kiri saat insiden dengan Simoncelli di Le Mans. Seri ke-7 akan diselenggarakan di Assen-Belanda pada tanggal 25 Juni 2011, Namun kemungkinan Dani Pedrosa tidak akan ikut balap.

Seperti dilansir dari blog resmi Repsol Honda.

Dani Pedrosa:
"Saya masih meneruskan proses pemulihan dan mengikuti semua anjuran para dokter sehingga hal ini akan berjalan lancar,"

"Saya ingin mengetahui apakah bisa berkompetisi di Assen. Namun, saya belum mengtahui hal tersebut. Proses pemulihan berjalan lebih lambat dari apa yang diharapkan, dan saya harus melewatinya hari demi hari. Masih ada waktu satu minggu dan saya tidak tahu apa yang akan dirasakan dalam beberapa hari ke depan."

"Saya merasa agak kecewa karena sangat ingin sembuh supaya bisa kembali membalap. Namun, penyembuhan cedera ini di luar kekuatan saya. Saya berusaha melakukan apa pun untuk penyembuhan ini dan saya mengikuti semua anjuran tim medis. Saya akan bisa mengatakan kepada Anda beberapa pekan ke depan."

Pernyataan Pedrosa ini mungkin membuat kecewa para pendukung setia Dani Pedrosa.


Sumber: kompas.com
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger