Bridgestone Beri Penjelasan pada Kinerja Ban di Silverstone


Hirohide Hamashima divisi pengembangan Bridgestone menyediakan analisis komponen ban yang digunakan selama akhir pekan yang sulit di Silverstone.
AirAsia Grand Prix Inggris(Silverstone) benar-benar menguji komponen ban Bridgestone  yang disediakan untuk ronde keenam dari Motogp 2011 musim ini. Cuaca melemparkannya segala sesuatu itu pada pengendara selama akhir pekan - Jumat pagi sudah kering, siang itu basah tapi pengeringan, Sabtu hangat dan kering tapi basah kuyup Minggu setelah hujan tanpa henti sepanjang hari.
 Hirohide Hamashima membahas bagaimana  mengubah komponen yang dilakukan selama Silverstone. 


"Saya senang dengan kinerja pilihan ban depan kami tahun ini. Kami melihat bahwa pada hari Jumat pagi dan Sabtu banyak rider lebih memilih kompon soft, yang kita tidak memiliki di Silverstone tahun lalu. Masukan baik untuk kedua pilihan dan laptimes pada keduanya juga cepat, "kata teknisi Jepang. "Tahun lalu Silverstone merupakan sirkuit baru bagi semua orang sehingga pemilihan ban dibuat sangat sulit dan teoritis. Musim ini, menggunakan data balapan tahun lalu, kami mampu membuat yang jauh lebih akurat dan, saya percaya, seleksi lebih cocok. Ini bagian dari terus belajar, menganalisis dan menggunakan data tersebut untuk mengembangkan dan meningkatkan ke arah yang benar. "

Analisis kinerja hari Minggu dalam kondisi dingin dan basah, Hamashima menjelaskan:

"Tantangan terbesar untuk balapan basah pada hari Minggu adalah jumlah air banyak di sirkuit. Keawetan dan konsistensi (dari ban) sama-sama masuk akal, tetapi beberapa rider terjebak oleh aquaplaning yang terjadi ketika ada terlalu  banyak air atau genangan air yang terlalu dalam untuk ban untuk dispersi semua air, meninggalkan lapisan air antara ban dan aspal. Secara keseluruhan meskipun, Casey (Stoner) khususnya mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam apa yang kondisi yang sangat licin dan sulit jadi saya senang dengan cara ban basah kami ditangani dengan kondisi dan suhu dingin. "  

Sumber: www.motogp.com
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger