Ducati 1098 dan 1198 Hanya 10 Unit di Dunia ?



Ducati 1098 dan 1198
Pabrikan asal italia "Ducati" terkenal dengan performa dan tenaga mesin yang luar biasa.  Semenjak label motor italia ini menjadi juara dunia Motogp pada tahun 2007 perubahan besar dialami oleh Ducati dalam memproduksi motor-motor terbarunya dan didistribusikan ke seluruh negara.
Baru-baru ini ada berita mengejutkan bahwa Ducati mengeluarkan motor Ducati 1098 dan 1198 hanya 10 unit di Dunia.  10 unit motor tersebut memang berbeda dengan motor Ducati 1098 dan 1198 lainnya, pasalnya motor 10 unit ini terdapat modifikasi bodynya, yaitu sentuhan sebi berupa lukisan dari hasil tangan Kristian von Hornsleth, konseptual asal Denmark.

Motor Ducati tersebut dinamakan Ducati "Kill Me Fast", karena tulisan tersebut terdapat dalam body Motornya.  Tiga kalimat tersebut pun merupakan hasil buah pikiran dari salah satu staf pemasaran Ducati.

"Anda tak akan merasakan apa-apa jika menabrak tembok dalam kecepatan 320 km per jam." Dari situlah muncul ketiga suku kata tersebut. Selain itu, makna dari kata-kata itu juga mencitrakan sepeda motor yang mampu berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam tiga detik.


Motor ini sudah ada yang terjual melalui situs jual-beli online Ebay.  Untuk harga per unitnya dibandrol dengan harga  70.000 euro atau setara Rp 856,7 juta per unit. Harga tersebut sesuai dengan unsur teknologi dan seninya.
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger