Lorenzo Tantang Pembalap Indonesia

 Kedatangan juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo ke Indopnesia, bukan saja mempromosikan kemenangannya atau ikut memeriahkan peluncuran Yamaha Lexam. Tapi, juga menantang nyali anak muda Indonesia untuk masuk ke sirkuit karena dirinya mendengar soal angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya di Indonesia. "Kalau mau ngebut jangan di jalan. Ayo masuk ke sirkuit!" tantang Lorenzo di Jakarta, hari ini (14/1/2011). Dikatakannya, seorang pebalap punya keahlian khusus dan membalap di sirkuit yang memiliki standar keamanan internasional. Saat membalap, dirinya juga mengenakan perlengkapan keselamatan mulai dari baju balap, helm, sarung tangan sampai sepatu balap.
&
Lain dengan pengendara motor, katanya pasti tak melengkapi dengan semua ini. Di jalan itu tak aman karena ada kendaraan lain dan berbahaya," lanjut Lorenzo.
Di sisi lain, Lorenzo sangat menyayangkan Indonesia tak menjadi bagian dari MotoGP. Padahal, menurutnya, potensi penggemar balapan ini sangat besar. "Seharusnya Indonesia bisa turut serta, sayang itu terjadi 12 tahun yang lalu," ungkapnya.
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger