Stoner Uji Motor Honda Prototype 1000cc

 
Dengan istirahat dua minggu sebelum Grand Prix Catalunya,Honda Racing Corporation hari ini kembali ke trek di Jerez dengan pemenang GP Perancis Casey Stoner kapal prototipe Honda 2012.
HRC telah menguji mesin ini oleh Kousuke Akiyoshi dan Shinichi Ito telah menguji mesin ini pada bulan April di Suzuka, Jepang dan itu direncanakan untuk Repsol Honda Team Rider Dani Pedrosa dan Casey Stoner keduanya untuk uji coba di sirkuit Jerez Spanyol minggu ini.

Namun, setelah kecelakaan Pedrosa di Le Mans itu tidak mungkin baginya untuk mengambil bagian untuk test uji dan hanya Stoner yang akan mencoba uji coba.
Tes awal musim akan memberikan umpan balik yang berharga tentang prototipe baru dari tahap awal perkembangannyaHRC mengirim mekanik senior dari Repsol Honda Team ke Jerez untuk bekerjasama dengan para insinyur R & D dan Casey Stoner.
Mesin baru ini didasarkan pada konsep RC212V sekarang dan pengalaman yang diperoleh pada tahap terakhir dari 800cc sepeda. HRC mulai bekerja pada proyek baru pada akhir tahun 2009, ketika peraturan baru untuk 2012 menjadi resmi untuk kelas MotoGP, mulai kapasitas 1000cc, maksimum dikenakan dari 81mm dan maksimum 4 silinder.

Titik penting dengan mesin 1000cc akan konsumsi bahan bakar, tahun 2012 motor tatap memakai kapasitas bahan bakara 21 liter sesuai dengan mesin 800cc.
 
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger