Lorenzo Takut dengan Simoncelli


Marco Simoncelli terkenal dengan pembalap yang berbahaya dalam mengendarai motornya.  Juara dunia pun (lorenzo) pun takut dengan cara berkendara rider tersebut dala ajang motogp seri ke-3 di sirkuit estoril portugal 1 Maret 2011.


“Ya, dia terlihat agak ketakutan jika ia (Lorenzo) harus bertarung dengan saya, hingga akhirnya ia mengeluarkan pernyataan ini agar saya memberikannya jalan untuk menang. Tapi beberapa diantara ucapannya adalah salah. Ia mengambil contoh di Valencia tahun lalu, padahal justru ia yang berusaha menyalip saya hingga kontak diantara kami terjadi dan ia nyaris terjatuh,” jelas Simoncelli.

Menurut pembalap yang berjuluk ‘Super Sic’ itu, bahwa Lorenzo justru ia yang mengawali semua hal bodoh tersebut. “Jika ia berpikir nyaris jatuh karena ulah saya, itu justru karena kesalahannya sendiri. Saya juga ingat pada tahun 2005 , Lorenzo satu-satunya pembalap yang didiskualifikasi karena mengendara dengan cara yang tidak benar. Jadi sebaiknya ia berpikir ulang sebelum berbicara,” timpal Simoncelli.

Tanggapan dari Simoncelli ini, tentu membuat segala sesuatunya lebih jelas. Mengingat Lorenzo tidak bisa menyalahkan orang lain begitu saja. Seperti apa yang diungkapkan oleh Rossi, bahwa sebaiknya pembalap yang sudah lebih sering menang lebih dewasa dalam berpikir. Apakah Lorenzo akan menanggapi hal ini? kita tunggu saja.

Sumber: otosport.co.id
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger