Rossi Masih Cidera

BOLOGNA – Valentino Rossi masih dalam tahap penyembuhan cedera bahu. Menurut direktur olahraga Filippo Preziosi, kondisi ini membuat Ducati sangat khawatir.

Pembalap asal Italia memutuskan untuk bergabung dengan Ducati dari Yamaha mulai MotoGP musim depan. Namun, penampilan Rossi pada ujicoba pertama di November lalu sangat mengecewakan karena cedera bahu.Meski tim medis menyatakan The Doctor siap berlaga di Sepang, namun ini tidak membuat lega Preziosi.. Sebab, dia takut kondisi mantan juara MotoGP itu tidak akan cukup fit ketika ujicoba berlangsung di Malaysia, Febuari mendatang.

“Untuk sementara ini, hal yang membuat saya khawatir adalah bukan mengenai masalah teknis,” kata Preziosi dalam wawancara dengan motorsprint, Kamis (23/12/2010). “Tapi, saya tidak tahu kapan kondisi fisik Rossi kembali bugar untuk kembali ke lintasan.”

“Rossi memang akan siap dari sudut pandang medis, namun secara fisik dia harus bekerja keras untuk membuat kondisinya bugar. Dia menyambut musim dingin bukan untuk istirahat, tapi harus bekerja keras untuk menyembuhkan kondisi fisik,” lanjutnya.

“Rossi tidak memiliki kesempatan untuk istirahat, padahal bagi pembalap sangat penting untuk sedikit istirahat. Beruntung Rossi memiliki mental tangguh, jadi dia akan membalap dengan psikologis yang kuat,” tandasnya.
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger