Valentino Rossi Uji Test Kesehatan Sebelum Balapan


Valentino Rossi naik Ducati 1198 di sirkuit Misano hari ini (Rabu) untuk menguji kondisi fisiknya menjelang Test resmi pertama MotoGP di Sepang, yang berlangsung pekan depan dari 01-03 Februari.
Riding mesin non-MotoGP untuk mematuhi pembatasan Pengujian, Italia mengambil untuk melacak sekitar pukul 13:00 waktu setempat dalam kondisi sejuk, dengan suhu udara maksimum 10 º C dan suhu trek puncak 15 º C.
Masih pelaporan sakit di bahunya, Rossi didampingi di trek oleh Manajer Tim Ducati Vittoriano Guareschi dan dua awak insinyurnya Matteo Flamigni dan Gabriele Conti saat ia mengambil langkah terbaru dalam pemulihan dari operasi bahu terus mana ia menjalani November lalu.
"Pertama-tama, berkat Filippo (Preziosi) dan Ducati, yang menyelenggarakan tes ini," kata Rossi. "Misano Circuit mari kita menggunakan melacak pada hari ketika Mattia (Pasini) berencana untuk naik untuk mengkonfirmasi kondisi sendiri. Trek kurang lebih menegaskan apa yang kami harapkan: bahu itu menyakitkan, terutama di bawah pengereman, ketika daerah depan sakit, di mana mereka dijahit tendon. Gerakan cukup stabil, dan kami juga melakukan tidak terlalu buruk dengan daya tahan, tapi selain itu, banyak sakit dan tidak sangat kuat. Mari kita berharap mendapat sedikit lebih baik dalam beberapa hari ke depan sebelum tes di Malaysia. "
Ia melanjutkan: "Begitu kita di sana, kita akan bekerja dengan posisi naik dalam upaya untuk memanfaatkan situasi dan mengumpulkan informasi penting dengan Desmosedici, meskipun aku tidak dalam bentuk atas. Hari ini saya melakukan total 25 lap di Superbike 1198, yang merupakan semacam sepeda motor 'bersejarah' untuk Ducati: indah dan cepat. Aku suka! " 
Sumber: MotoGP.com
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger