Stoner dan Dovizioso Fokus untuk Silverstone

Andrea Dovizioso
 Rider Repsol Honda, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso keduanya akan turun di  lintasan minggu ini dengan tagetan keduanya masuk podium untuk putaran ke-6 motogp 2011 di Silverstone-Inggris.  Tim akan menghadapi AirAsia Grand Prix Inggris tanpa rekan setimnya Dani Pedrosa, yang dikonfirmasi kemarin bahwa ia akan melewatkan perlombaan dalam rangka untuk sepenuhnya memulihkan dari cedera tulang kanan lehernya
Meskipun ada rumor, pembalap Spanyol tidak akan memiliki pembalap pengganti untuk lomba, sehingga tim akan mengambil bagian dalam Grand Prix dengan hanya dua pembalapDengan tidak ada waktu untuk mengambil istirahat setelah perlombaan hebat di Catalunya, baik Casey dan Andrea tiba di Silverstone untuk mengincar hasil yang baikSetelah absen dari kalender balapan selama 25 tahun, kembali MotoGP mempergunakan sirkuit Silverstone untuk tahun kedua berturut-turut dan tim akan disambut dengan fasilitas yang baru direnovasi.

Stoner, pemenang di Barcelona dan saat ini urutan kedua dalam klasemen Motogp sekarang hanya selisih 7 poin di dibawah puncak klasemen, Jorge Lorenzo
Dovizioso mengambil langkah maju di Catalunya dalam hal kecepatan balap dan berharap meraih podium di Silverstone, di mana tahun lalu dia meraih posisi kedua. 

Besok keduanya akan mengunjungi Red Bull Racing F1 Markas di Milton Keynes dan memiliki berkeliling pabrik sebelum tiba di sirkuit Silverstone.Besok keduanya akan mengunjungi Red Bull Racing F1 Markas di Milton Keynes dan memiliki berkeliling pabrik sebelum tiba di sirkuit Silverstone.

Casey Stoner:  
"Setelah beberapa balapan besar terakhir kita melihat ke depan untuk pergi ke Silverstone, tahun lalu tidak begitu baik bagi kita setelah sial dari mulai yang menghalangi kita dari yang memiliki balapan yang lebih kuat. Saya pikir tahun ini dengan Honda dan berbagai hal, kita bisa berharap untuk performansi yang baik, asalkan semuanya berjalan lancar. Kami perlu untuk tetap fokus dan mengawasi orang-orang sekitar kami seperti yang kita tahu saingan terbesar kami Motogp saat ini, Lorenzo, adalah tercepat di sini.  Silverstone adalah sirkuit saya sukai. Ini sangat mengecewakan tidak adanya Dani pada akhir pekan ini, tapi ini adalah keputusan dan saya hanya mengharapkan yang terbaik saat ini susah ".

Andrea Dovizioso:
"Aku suka Silverstone, itu litasan yang baik bagi kami dan sekarang sudah muncul kembali di bagian di mana ada kelebihan di itu. Tata letak yang indah dan kami pergi ke sana untuk berjuang untuk podiumDalam hal kecepatan balapan, di Catalunya kami membuat langkah maju dibandingkan dengan Le Mans, di mana kami finish keduaDi Catalunya saya di posisi 4 karena aku tak bisa memanfaatkan potensi penuh motor karena kondisi trek rumit, tapi kami yang cepat, menyelesaikan lima detik di belakang CaseySaya sangat termotivasi untuk balapan di Inggris, di Donington saya memenangkan perlombaan pertama saya MotoGP dan tahun lalu saya mengambil posisi kedua di Silverstone, di mana kita berpacu untuk pertama kalinyaIni akan menjadi penting untuk bekerja dengan baik dari sesi pertama dan menjadi fokus untuk mendapatkan yang terbaik dalam menyiapkan.
Aku menyesal mendengar bahwa Dani tidak akan berlomba di Silverstone. Saya ingin dia pulih yang dan saya harap dia akan segera kembali ".  

Sumber: www.motogp.com
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger