Pernyataan Casey Stoner yang Patut Dicontoh Anak Muda yang Punya Pacar

Mungkin banyak penggemar Motogp yang tidak suka dengan sosok Casey Stoner, mungkin dimulai aawal tahun 2007 saat itu Stoner berada di Tim Ducati.  Saat itu Stoner menjadi pusat perhatian karena menominasi setengah musim pertama dan membawanya menuju gelar jura dunia Motogp 2007 dan mengalahkan Valentino Rossi.  Semua orang menganggap kemenangannya di tahun 2007 tersebut dianggap bahwa mesin Motor Ducati lah yang bagus bukan karena Skill Sotenr dalam mengendarai Motor.  Akan tetapi dibalik itu semua Stoner memiliki sisi baik ayang patut dicontoh oleh para generasi muda terutama buat yang cowo-cowo yang punya pacar.
Casey Stoner rider motogp merupakan salah satu Rider yang menikah paling muda pada tahun 2007 dengan Adriana Tuchyna.   Adriana Tuchyna setiap race motogp menemani Stoner dan menjadi Umbrella Girl.

Casey Stoner pertama kali bertemu dengan Adriana Tuchyna yang berasal dari Adelaide pada balapan MotoGP Australia 2003. Saat itu Stoner memberikan tanda tangannya di perut Adriana, setelah perempuan Australia ini "sedikit" memaksa Stoner agar mau menandatangani perutnya. Hubungan antara Stoner dan Adriana dimulai di tahun 2005 saat Adriana berusia 16 tahun. Kemudian pada tahun 2007, pasangan ini sepakat untuk menikah.
 
Berikut Pernyataan Casey Stoner yang Patut Docontoh: :-)

Saya lebih memilih tradisi sebagai masyarakat kuno, sebab seperti Anda ketahui saat ini pemuda dan pemudi Australia terkenal akan kebiasaan hidupnya yang bebas. Saya masih ingin mempertahankan tradisi masa lampau Australia, dan karena itulah tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji"
 (Untuk Melihat Teks Aslinya Lihat Di Wikipedia)
Mungkin kita harus banyak belajar dari sosok Stoner dan perlu diingat, tidak semua Rider Motogp itu suka dengan Hura-hura dan kepuasan sesaat.....Sebagai bahan renungan saja :-)
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger