Dani Pedrosa Akan Balapan Di Mugello


Seperti dilansir dari situs utama motogp, Dani Pedrosa siap kembali balap pada seri ke-8 di Sirkuit Mugello-Italia pada tanggal 1 Juli 2011. Dani Pdrosa telah melewatkan pada tiga seri motogp akibat patah tulang selangka kanan akibat kecelakaan di Le Mans(15 Mei 2011).


"Untuk beberapa minggu ini saya ingin memberitahukan kepada Anda ketika saya akan kembali ke balapan, dan akhirnya hari ini saya bisa. Beberapa minggu terakhir ini menjadi sulit, tapi aku tahu aku harus berkonsentrasi pada pemulihan saya untuk memastikan bahwa saya kembali ke balapan dengan cara sebaik mungkin. Seperti yang saya katakan minggu lalu, Mugello adalah tujuan dan itu satu-satunya hal saya pikirkan saat ini."



"Pikiran saya terpusat ke Italia dengan motivasi besar untuk bisa kembali atas sepeda, untuk melihat bagaimana perasaan saya untuk bersaing," lanjut Pedrosa. "Seperti halnya aku benar-benar melihat ke depan untuk mendapatkan kembali dan melihat semua tim, bekerja dengan mereka dan mencoba untuk melakukannya dengan baik. Pada akhir hari kita seperti keluarga. Anda lewatkan saat Anda menghabiskan begitu lama tanpa bersaing. "


Membahas rehabilitasi dari cedera, Pedrosa menambahkan: "Yang benar adalah bahwa hal itu (tulang selangka) telah membaik banyak sejak aku melakukan operasi kedua. Tampaknya kita telah memecahkan masalah dan perasaan baik saya dalam beberapa hari setelah operasi memastikan bahwa. Sekarang aku perlu melihat apa yang saya rasakan seperti ketika aku di motor selama perlombaan. "
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger