Lorenzo & Spies Siap Lawan Trio Honda di Jerez

Mempertahankan Juara Dunia Jorge Lorenzo sangat tertarik pada prospek akhir pekan ini Gran Premio bwin de España di Jerez, tempat kemenangan pertama kampanye tahun lalu dan melacak di mana dia akan disambut oleh kerumunan rumah lebih dari 100.000 pada balapan siang hari .
Lorenzo memperoleh kemenangan di Jerez musim lalu dengan melewati lap terakhir saat duel dengan Dani Pedrosa, dan memulai pertahanan gelarnya pada tahun 2011 dengan posisi kedua yang solid di Qatar.

"Saya siap untuk kembali ke Jerez," kata Lorenzo "Kami memulai Kejuaraan begitu baik di Qatar. Dan saya percaya itu adalah saat yang tepat untuk naik untuk orang-orang saya danFan Club
saya   di Spanyol ini. tahun kemarin hampir sama dan mungkin saya mendapat kemenangan terbaik dalam karir saya, menutup celah besar di beberapa lap terakhir. "
"Kita tidak bisa membuat prediksi untuk hari Minggu, tetapi para kru saya dan saya akan bekerja semaksimal mungkin berada di depan. Jerez adalah tempat khusus bagi saya, mungkin lagu terbaik di dunia. Ketika saya hanya 15, hak hari setelah ulang tahun saya, saya berlari untuk pertama kalinya di depan 100.000 orang di sini. "
Tim-mate Ben Spies akan bertekad mencetak poin pertama MotoGP di tempat yang jatuh di balapan tahun lalu, dan setelah mengambil te
 

"Saya punya urusan yang belum selesai di sini di Jerez," kata si Amerika. "Saya benar-benar menikmati naik sini tahun lalu dan merasa kecewa tidak dapat mengambil beberapa poin dari perlombaan. Sekarang saya sudah kembali dengan mesin pabrik penuh sehingga saya percaya hasilnya harus sedikit berbeda! Kami memiliki pengetahuan trek dari tahun lalu sehingga kami dapat fokus langsung pada mendapatkan 2011 M1 mengatur dan kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan. Ini tim saya ras rumah-mate begitu aku mengharapkan suasana hebat. "
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger