Pedrosa: "Saya sudah ingin balapan , tapi aku tidak bisa"

Dalam sebuah wawancara dengan motogp.com, pembalap tim Repsol Honda menyatakan ia tidak memiliki batas waktu untuk kembali ke balap, tetapi bahwa dukungan dari para penggemar adalah membantu dengan proses yang sulit pemulihan dari patah tulang leher.

Interview Dani Pedrosa
Dani Pedrosa melewatkan Minggu lalu Gran Premi de Catalunya Aperol dan tidak akan pulih pada waktunya untuk ikut serta dalam AirAsia Grand Prix Inggris yang akan diselenggarakan minggu depan di Silverstone. Pemulihan patah tulang leher dia berkesinambungan akibat di Le Mans yang lalu akan lebih lambat dari yang diharapkan.

Dalam wawancara motogp.com, Pedrosa mengatakan: "Sayangnya aku melewatkan lomba Barcelonadan yang sangat disayangkan Ini perlombaan khusus yang saya harapkan banyak dari tapi aku tidakbisa berada di sana Tapi kemudian saya senang untuk.. pesan menggembirakan yang saya terima daripara fans, mereka telah kehilangan saya dan saya telah melihat penghargaan mereka dan sayamenyukainya. "

Mengenai keadaan tulang kanannya, Pedrosa mengatakan: "Saya mencoba untuk pulih secepat yang saya bisa, jelas itu bukan pemulihan tercepat saya sudah saya harus tetap tenang untuk sementara akumerasa lebih baik sekarang.. tetapi tidak dapat balapan, Sayang sekali tapi aku harus mencoba untuk memulihkan. Kita perlu mengambil minggu demi minggu. "  

Sampai dengan kecelakaan di Le Mans, Pedrosa mengalami awal yang baik untuk musim ini, termasuk menang di Portugal setelah baru saja pulih dari operasi untuk merilis arteri terjepit di bawah tulang selangka kirinya sebagai hasil dari patah tulang. "Saya telah kehilangan kesempatan dari judul -aku punya paket yang sangat bagus dan motor bekerja sangat baik saya merasa bagus keduanyasecara fisik dan dengan motor itu mendapatkan hasil yang baik, awal yang baik untuk musim ini Apayang terjadi padaku.. adalah di luar kendali dan Repsol HRC saya masih percaya kepada saya danmendukung saya, saya berharap saya dapat menggunakan kekuatan dari para penggemar dandukungan dari Repsol untuk segera kembali ke Balapan.. "  

Sumber: www.motogp.com 
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger