Colin Edwards Dinyatakan Fit untuk Silverstone

Colin Edwards
Rider tim Monster Tech 3 Yamaha Colin Edwars akan berpartisipasi dalam seri ke-6 Motogp 2011 di sirkuit Silverstone-Inggris pada 12 Juni 2011.  Rider 37 tahun ini absen dalam Seri sebelumnya di Catalunya akibat kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang selangka saat Free Practice.


Rider Amerika ini memiliki lempeng titanium dan 13 baut dimasukkan ke dalam bahu selama tiga jam operasi yang dilakukan oleh Dr Xavier Mir dan Dr Victor Marlet di USP Institut Universitari Dexeus Sabtu lalu yang mengakibatkan dia tidak dapat balapan di Catalunya dan melihat catatan fenomenal yang tidak pernah hilang balap MotoGP sejak debutnya pada tahun 2003 berakhir setelah 141 penampilan berturut-turut.
Tapi ia akan bersaing di seri keenam dari Kejuaraan Dunia MotoGP 2011 di Silverstone setelah diberi anjuran yang jelas oleh staf sirkuit meditentang penilaian menyeluruh dari bahunya sore ini.

Colin Edwards:
"Saya yakin saya akan melewati pengobatan dan sekarang aku hanya melihat ke depan untuk akhir pekan dan berada kembali ke lintasan bersama tim Monster Tech 3 Yamaha.   Bahu ini terasa luar biasa dan saya cukup berterimakasih  kepada Dr Xavier Mir dan stafnya karena tanpa mereka saya tidak akan berada dalam posisi untuk mempertimbangkan mengendarai.  Saya tahu ini tidak akan jadi akhir pekan yang mudah karena ada beberapa perubahan arah yang cepat dan keras pengereman di Silverstone, tapi aku yakin aku bisa melakukan performa yang baik dan membawa pulang beberapa poin untuk Tim. " 

Sumber: Motogp.com
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger