Jatuhnya Ben Spies di Estoril Akibat Kesalahan Crew



Saat brjalannya Balapan motogp puteran ke-3 di Estoril Portugal 1 Mei 2011 awal Start Spies menunjukkan performa yang baik.  Namun ditengah-tengah balapan Spies mengalami kendala dengan motornya yang mengakibatkan dirinya keluar lintasan, dan Menyenggol rekan senegaranya Nicky Hayden serta yang terakhirnya Ben Spies terjatuh di lap ke 12.  
Ada apa yang terjadi dengan Spies?


Semua itu ternyata disebabkan oleh kecerobohan crew Ben Spies. Mereka meninggalkan sebuah alat yang digunakan memblokir untuk sementara pipa bahan bakar. Spies berusaha menyingkirkan tool tersebut namun hal itu membuatnya kehilangan konsentrasi. Rekan satu team Jorge Lorenzo ini tentu sangat kecewa karena ini adalah yang kedua kalinya di musim ini dia tak mampu menyelesaikan lomba.

“Saya sangat kecewa hari ini,”ujar Spies dalam press release Yamaha.
“Setelah banyak kerja keras oleh crew akhir pekan ini kami memulai balapan dengan set up yang sangat kompetitif dan saya merasa baik. Hingga saya melihat alat tersebut belum dilepas aku mencoba melakukannya sendiri karena benar di sana di sebelah tuas rem saya. Aku berhasil mematikannya tapi kemudian tabung yang rusak terbang di sekitar yang cukup menakutkan. Ini benar-benar mengacaukan konsentrasi saya ketika saya khawatir menyebabkan rider lain out di salah satu sudut dan kemudian aku jatuh. Setelah DNF di Jerez ini benar-benar bikin frustrasi karena benar-benar di luar kendali saya, nothing to it now,hanya untuk bergerak dan kembali kuat untuk Le Mans.”
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Balap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger